WELCOME TO MY BLOG

LABEL

Translate

Pages

Rabu, 04 Maret 2015

Fakta Tentang Blackberry Yang Tidak Anda Ketahui

Fakta Tentang Blackberry Yang Tidak Anda Ketahui



(c) shutterstock

Vemale.com - Dear Ladies, jika mendengar kata blackberry, Ladies mungkin kontan akan berpikir tentang smartphone yang sedang tenar di Indonesia ya? Eits blackberry yang satu ini bisa dimakan dan enak Ladies. Yap, blackberry yang satu ini adalah satu jenis buah – buahan berry yang memiliki manfaat kesehatan tidak diragukan lagi.

Berbeda dengan jenis smartphone nya, buah blackberry tidak begitu mudah dijumpai di pasaran. Nah oleh karena itu tidak banyak orang yang tahu tentang manfaat apa saja yang terkandung dalam buah hitam ini.

Berikut ini beberapa fakta tentang blackberry yang dilansir oleh m.huffpost.com.

1. Sama seperti bayam, buah apel, buah plum dan buah anggur, buah blackberry kaya akan kandungan bioflavonoid dan vitamin C. Selain itu, blackberry juga mengandung sodium dalam kadar rendah serta bernilai 62 kalori setiap satu gelasnya.

2. Warna biru gelap menuju hitam pada buah blackberry adalah penanda tingginya antioksidan yang pernah ada pada buah. Kandungan antioksidan yang tinggi telah diketahui secara luas dapat membantu melawan pertumbuhan sel kanker dalam tubuh.

3. Mengkonsumsi blackberry sangat baik untuk menjaga keremajaan kulit. Kandungan pada buah blackberry membantu jaringan kulit lebih kencang sehingga kulit tidak mudah keriput.

4. Kandungan zat tannin pada buah blackberry dapat bermanfaat mengatasi beberapa masalah kesehatan seperti radang usus besar diare.

0 komentar:

Posting Komentar